Senin, 01 Desember 2014

Katalog Promo Carrefour Terbaru Agustus 2016

SCRIPT IKLAN ADSENSE YANG TELAH DIPARSE
Katalog Promo Carrefour terbaru yang berlaku mulai tanggal Agustus 2016 telah tersedia. Carrefour sudah menjadi sahabat belanja sejak lama yaitu mulai tahun 1998. Disini menyediakan beragam kebutuhan yang anda perlukan. Mungkin anda juga sering belanja disini bersama keluarga dan lainnya.

Carrefour juga memberikan harga promo yang biasanya dikeluarkan dalam bentuk katalog promo setiap 2 minggu sekali. Katalog promo ini sangat penting jika anda adalah pelanggan Carrefour. Dengan melihat katalog tersebut maka anda akan mengetahui harga diskon saat ini.
Lihat juga: Katalog Alfamart Terbaru 2016
Carrefour banyak memuat katalog ini di koran-koran terbaru dan media lainnya seperti website. Bulan ini ada sudah ada katalog baru dari Carrefour yang bisa anda lihat dibawah ini.

Katalog Promo Carrefour Agustus 2016

katalog promo carreforu desember 2014

Katalog Promo tersebut memuat berbagai produk yang dijual dengan harda diskon. Berbagai macam produk yang di diskon seperti pakaian, peralatan masak, perlengkapan bayi, sepatu, peralatan elektronik, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa katalog promo dari Carrefour ini dibagi berdasarkan wilayah sebagai berikut:
  1. Jawa : lihat disini
  2. Sumatera : lihat disini
  3. Kalimantan : lihat disini
  4. Sulawesi : lihat disini
  5. Batam : lihat disini
Untuk masing-masing detailnya silahkan lihat pada daerah masing-masing. Harga katalog promo carrefour ini akan terus di update setiap ada perubahan sehingga nantikan terus disini untuk mendapatkan Katalog Harga Terbaru.
Katalog Promo Carrefour Terbaru Agustus 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: